Minggu, 02 Februari 2014

Tips Merawat Sneakers





Sepatu Lyrics
Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia
Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Cinta memang banyak bentuknya
Mungkin tak semua bisa bersatu
…………………………
Mungkin begini juga yang dirasakan para sepatu / sandal jepit atau apalah. Semogga kita semakin rajin merawat, menyuci dan menyimpannya. Walau kadang saya sering dimarahin ayah saya karena dulu sewaktu SMA terbiasa dengan menggunakan sepatu dan bagian belakang sepatu saya injak karena menurut saya lebih mudah untuk mengenakannya. Tapi, hal tersebut akan mudah merusak sepatu. Tips merawat sepatu : Untuk yang memiliki sepatu beralas dari karet, yaa semacam sneakers. Oya,. Kata sneakers itu sendiri berasal dari bahasa Inggris ‘sneak’ yang berarti penyelinap. Para pengguna sepatu dapat menyelinap tanpa suara sepatu J . Saat sneakers terkena lumpur jangan membersihkan saat lumpur masih basah (nantinya akan membuat noda pada sneakers semakin menyebar) biarkan kering terlebih dahulu tapi jangan terlalu lama membersihkannya nanti semakin susah. Bersihkan noda dengan cara menyikat dengan diterjen, boleh gunakan pemutih tapi untuk sneakers berwarna putih, bilas dengan air dan jemur (jangan langsung terkena matahari karena akan membuat warna menjadi pudar). Setelah sneakers bersih bungkus sneakers dengan kantong plastik, masukan kedalam kotak sneakers dan simpan dalam lemari. Sediakan tempat khusus ya …

Karena itulah cinta, akan memberikan yang terbaik untuk yang dicintai. Maka berikan juga rasa cinta ke sepatu, karena dia yang akan membawa kenyamanan saat kita melukis sketsa kehidupan ini.
5-3-2012 Sneakers teman teman saya Field Trips Bedengan Malang 11.06 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar